Saturday, October 18, 2014

Toshiba Tecra C50

Perusahaan laptop yang sudah ternama, Toshiba baru-baru ini dikabarkan meluncurkan sebuah laptop atau notebook yang didesain untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis akan laptop tanggu dengan performa tinggi.

Laptop tersebut adalah Toshiba Tecra C50 yang hadir dengan spesifikasi gahar namun akan dijual dengan harga cukup terjangkau. Laptop terbaru dari Toshiba ini menawarkan desain yang elegan yang memang sangat cocoku untuk kalangan pebisnis.

Secara keseluruhan spesifikasi yang ditawarkan oleh Toshiba Tecra C50 terbilang cukup mumpuni. Terdapat layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi sebesar 1366 x 768 piksel HD (High Definition). Layar tersebut bisa dibilang setara dengan laptop yang lainnya.

                                              Toshiba Tecra C50

Toshiba Tecra C50Ditinjau dari sektor dapur pacunya, terdapat dua varian prosesor yakni Intel Core i3 atau Core i5 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 4 GB dan diperkuat oleh pengolah grafis Intel HD Graphics.

Untuk urusan penyimpanan, Toshiba membekali laptop terbarunya Tecra C50 dengan hard disk berkapasitas 500 GB. Bagi anda para pebisnis pastinya membutuhkan ruang penyimpanan yang lega, dan ruang penyimpanan yang ditawarkan sepertinya cukup untuk menyimpan banyak data penting.

Toshiba juga membekali Tecra C50 ini dengan beberapa fitur seperti webcam HD, Bluetooth 4.0, dual-band 802.11ac Wi-Fi. Selain itu juga terdapat port HDMI berukuran penuh, port VGA, Gigabit Ethernet, SD Card reader.

Untuk menghubungkan laptop ini dengan media penyimpanan lain, anda bisa memanfaatkan dua USB 3.0 dan satu USB 2.0 yang telah disedikan pada laptop khusus pebisnis ini.

Yang menjadi nilai tambah dari Toshiba Tecra C50 adalah tersedianya fasilitas security yang lebih kuat, mengingat laptop ini didesain untuk para pebisnis yang memang membutuhkan proteksi yang lebih.


Melihat spesifikasi yang ditawarkan, pastinya sobat wantekno.com sudah penasaran dengan harga Toshiba Tecra C50 ini. Menurut info terakhir yang kami dapat, laptop Toshiba Tecra C50 ini akan dijual ke pasaran dengan harga 579 USD atau setara dengan 6,7 juta rupiah.

No comments:

Post a Comment